Beautifulnnya Tamara Bleszynski Berdarah Polandia

Life begins at 40. Pernah dengar ungkapan itu? Angka 40 dianggap ideal karena menjadi titik tolak kematangan seseorang. Di angka ini, dia sudah menjalani pahit-getirnya cinta di usia 20-an, mantap melewati terjangan karir dan keuangan di usia 30-an, sehingga akhirnya mencapai.

Momen perayaan natal juga menjadi hari yang istimewa bagi Tamara Bleszynski. Pasalnya, aktris 42 tahun itu juga berulang tahun di hari raya umat Nasrani tersebut. Meskipun tak merayakan, namun mantan suami Tamara, Mike Lewis, terkadang memberi ucapan selamat ulang.

Kemampuan akting dan didukung wajah indo-nya, Tamara Bleszynski masuk jajaran artis papan atas.. Wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini adalah anak bungsu dari dua bersaudara dari pasangan Zbignew Bleszynski dan Farida Gasik. Ayahnya berasal dari Polandia sedangkan ibunya Sunda.

Mike Lewis dan Tamara Bleszynsky tetap menjaga hubungan setelah resmi bercerai pada Mei 2012. Hubungan baik ini dijalani demi anak semata. Wanita berdarah Polandia ini menjawab pertanyaan bahwa ia dan Mike tak kembali menjadi pasangan. Wow, byk yg tanya. No, kita enggak.

Pasti banyak pria yang bertekuk lutut melihat pesona Tamara Bleszynski. Di usianya yang sudah 41 tahun, Tamara masih terlihat awet muda. Sebagian kecantikan Tamara Bleszynski mungkin karena dirinya memiliki darah campuran. Sang ayah, Zbigniew Bleszynski adalah pria.

Selaku aktris dan penggiat film, Tamara Bleszynski tentu sangat antusias ketika mendapat undangan dari berbagai festival film. Belakangan, lewat unggahan di Instagram, ia memamerkan kehadirannya di salah satu festival di Polandia bertema Gdynia Film Festival. Di beberapa.

Nama-nama artis ini malang melintang di jagad hiburan tanah air di era 90-an. Memiliki wajah cantik, penampilan menarik dan wawasan luas menjadi bintang-bintang ini semakin bersinar di era-nya. Tak hanya di film, beberapa diantaranya juga riwa-riwi menjadi bintang iklan dan sejumlah.

Lama tidak terdengar kabarnya dilayar kaca, artis blasteran Indonesia-Polandia, Tamara Bleszynski, kini terlibat kasus penganiayaan. Hal ini diketahui dari foto dirinya yang diunggah di akun instagramnya. Terlihat ibu dari Teuku Rasya ini menggunakan baju putih dan rok merah jambu duduk.

Artis cantik, Tamara Bleszynski saat ini mungkin popularitasnya mulai meredup. Namun perlu diketahui jika. Seperti diketahui, wanita berdarah Polandia itu sempat 2 kali gagal membangun biduk rumah tangga dan selama itu juga dikaruniai 2 buah hati. Terakhir kali Tamara akting.

Artis cantik Tamara Beszynski sudah lama menghilang sejak heboh perceraiannya dengan suami kedua, Mike Lewis. Hampir tak terdengar lagi kabar perempuan cantik yang sebelumnya menikah dengan Teuku Rafly Pasya yang membuahkan seorang anak laki-laki.

Profil Tamara Bleszynski

Komentar

Postingan populer dari blog ini

download ceramah gus muwafiq mp3